Chelsea Dapat Pertahankan Eden Hazard, Asalkan…

Chelsea Dapat Pertahankan Eden Hazard, Asalkan…

Eks striker Chelsea, Eidur Gudjohnsen, percaya kesebelasan berjulukan The Blues tetap memungkinkan guna dapat menjaga Eden Hazard. Tapi, anggapannya keputusan Hazard buat tinggal dapat dipengaruhi dengan melaju menuju Liga Champions kampanye musim selanjutnya.

Eden Hazard adalah bintang yang tengah terikat kesepakatan kontrak bersama Chelsea sampai 2020. Tapi, di dalam banyak jendela transfer terbaru winger berumur 28 tahun ini terus dihubung-hubungkan bersama Real Madrid.

Menyambut dibukanya jendela transfer musim panas 2019, Hazard juga lagi-lagi disebut menjadi bintang bidikan Madrid.

Eidur Gudjohnsen kalut apabila Chelsea tidak berhasil melaju menuju Liga Champions kampanye musim selanjutnya. Peluang Hazard pindah menuju Madrid juga makin besar.

Sekarang, The Blues tengah bertarung ketat berebut tempat empat besar klasemen. Khususnya bersama Tottenham Hotspur, Arsenal, serta Manchester United.

Tapi, tim bimbingan Maurizio Sarri jua tetap memiliki kesempatan melaju dengan memenangi Liga Europa musim ini. Sekarang, langkah The Blues telah bisa sampai fase perempat-final.

“Saya tak mengenal Eden Hazard secara pribadi. Ia terus mengatakan jika tetap nyaman bareng Chelsea, ” tutur Gudjohnsen dilansir Football5star. com melalui Omnisport.

“Namun, hal tersebut tergantung dari apakah yang berlangsung pada masa mendatang. Kemungkinan kepastian Chelsea berlaga pada Liga Champions bakal membikin perbedaan, ” jelasnya.

Gudjohnsen adalah eks bintang yang sudah menuai kesuksesan bareng The Blues. Sepanjang 6 musim berkarier di tim yang bermarkas di Stamford Bridge, dia 2 kali menjuarai trofi Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.